Study & Career

Tips Wawancara Kerja

Q: Tan gmn sih caranya kalo ada wawancara kerja atau kegiatan biar diterima? nge-jawabnya harus kayak gimana? Coba share dong tan A : 1. Penampilan

Read More »
Love & Relationship

PHP itu sebenernya apa sih?

Q : Tante aku bingung nih.. Php (pemberi harapan palsu) itu sebenernya apa sih? Soalnya, banyak org yang kadang cuma gara” dibaekin ato diramahin ama doinya, eh bilangnya ce/co itu

Read More »

Anak Perlu Tahu Pendapatan Ortu?

Q: Hi auntie, menurut auntie, sebagai ortu harus gak sih kasih tau ke anak, berapa gaji mama-papa nya sebulan? Berapa pengeluaran rumah tangga? Auntie sendiri, kalau anak-anak auntie tanya itu

Read More »

Tips chat sama cewek

Q :auntie kasih tips buat chat sama cewe dong biar ga bosen A : The don’ts: – jangan gaya interview atau interogasi – jangan nanya pertanyaan yg sama berulang2 setiap

Read More »