Study & Career

Tips Wawancara Kerja

Q: Tan gmn sih caranya kalo ada wawancara kerja atau kegiatan biar diterima? nge-jawabnya harus kayak gimana? Coba share dong tan A : 1. Penampilan

Read More »
All About Teen

Cara Mendekati Ortu Doi

(Q) : Minta saran donk auntie buat deketin nyokap doi yang overprotective + deketin bokapnya juga? *doi cewek (A) : Pertama-tama, kamu perhatiin dulu, mana di antara bokap / nyokapnya

Read More »
All About Teen

Cara Mengakhiri Chat yang Baik

(Q) : Auntie kalau lagi chat sama cewek cara mengakhiri chat yang baik gimana ya? (A) : Maksudnya mengakhiri tuh, pengen bikin supaya chat nya stop dan gak berlanjut? kalo

Read More »

Cinta yang Egois?

Q : Auntie, kenapa ya saat dia jadi milikku, tapi aku malah mengabaikannya dan seakan-akan ingin ngelepasnya & setelah dia udah bukan milikku, aku ingin dia kembali ke pelukanku &

Read More »