Family

Kesal Sama Ortu

Q : Aunt… mo nanya gini.. Jadi aku tuh kadang sebel banget sama mamih aku tan, sebelnya kebangetan lah sampe pingin banting pintu dan keluar

Read More »

Anak Perlu Tahu Pendapatan Ortu?

Q: Hi auntie, menurut auntie, sebagai ortu harus gak sih kasih tau ke anak, berapa gaji mama-papa nya sebulan? Berapa pengeluaran rumah tangga? Auntie sendiri, kalau anak-anak auntie tanya itu

Read More »
All About Teen

Tips singkat wawancara kerja

(Q) : Auntie, tadi aku dapat panggilan tes sama wawancara buat kerja hari senin, doain yah auntie, aku malu sama minder banget karena masih nganggur dibanding teman-teman aku yang lulus

Read More »
Love & Relationship

Pasangan Tidak Seimbang

(Q) : Tante, “Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang..” itu maksudnya gimana? (A) : Kalo kata tante, ya, jangan yang gak seimbang gitu, kalo ibarat main jungkat jungkit itu,

Read More »