Cara Kenalan Dengan Cewek Introvert

(Q) : Auntie kalau kenalan sama cewek introvert (sama orang baru), apa boleh kenalan pas ada temannya atau pas dia lagi sendirian?


(A) : Kalo orang yang introvert itu, biasanya dia merasa gak nyaman kalo ada yang ngajak kenalan pas lagi ada temennya, dia cenderung akan menolak atau jadi jutek. Tapi kalo dia lagi sendirian, terus kamu samperin juga, dia jadi takut.

Nah, coba cara kenalannya diganti, misalnya kamu mulai terus terang follow dia di sosmed (jangan diem2), misalnya mulai like dan comment di instagramnya, atau ask dia (off anon) di askfm. Ntar kalo dia udah mulai familiar sama kamu, coba minta ijin untuk add line, wa, atau apapun yang dia suka pakai buat chat. Terus mulai deh dengan chat, langsung aja gak usah pake “kenalan donggg…” (cara gini rada garing sebenernya hehehe kata auntie sih). Nah, mulai dari situ aja dulu…sampe dia merasa nyaman dengan kamu, baru kapan2 sapa dia di sekolah.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Youtube

Gagal Move On – Part 1

Susah lupain mantan, berkali-kali gagal move on. Apa sih penyebabnya? Padahal udah berusaha dengan berbagai cara, tapi masih gagal terus.

Pada video Part 1 – Move On ini, Auntie mau kasih tau, hal-hal apa yang musti kamu persiapkan dulu sebelum kamu masuk dalam proses move on.

Nanti pada video lanjutan di Part 2 – Move On, baru Auntie akan jelaskan tips atau langkah-langkah untuk move on yah.

Read More »

Disukai Dua Cowok

( Q ) : Tan, aku disukain 2 cowok berbeda. Yang pertama, baik, lucu, eksis, dan imut. Kedua, baik pengertian, lucu, imut. Negative yang pertama,

Read More »