All About Teen

Dikacangin Teman-Teman

Ini adalah email yang sudah lama juga, tapi banyak banget remaja yang mengalami hal ini, ditinggal atau tidak diajak oleh “geng” nya, jadi Auntie post

Read More »

Perlukah Belajar Semua Materi?

Q : Aunty, mau tanya. Menurut aunty pelajar itu harus paham semua materi? Kalau iya, bagaimana ya cara yang paling efektif buat orang yang males nya nggak tanggung-tanggung supaya ada

Read More »

Tips Wawancara Kerja

Q: Tan gmn sih caranya kalo ada wawancara kerja atau kegiatan biar diterima? nge-jawabnya harus kayak gimana? Coba share dong tan A : 1. Penampilan : penampilan harus sesuai dengan

Read More »

Main Geng-gengan

Q : Auntie kenapa jaman sekarang mau cewek atopun cowok mainnya geng geng gituan, dan aku sebagai orang yang netral pengen masuk tapi sulit banget. Pendapat auntie gimana, thanks. A

Read More »