All About Teen

Dikacangin Teman-Teman

Ini adalah email yang sudah lama juga, tapi banyak banget remaja yang mengalami hal ini, ditinggal atau tidak diajak oleh “geng” nya, jadi Auntie post

Read More »

Tipe Cewek Cuek

Q : Aku bingung auntie. Aku tuh cuek gitu kalo sama cowo. Suka/ga suka ya aku biasa aja. Jadi gak keliatan gitu. Aku merasa emang ga bisa kalo ngasih sinyal-sinyal

Read More »

Orang Tua Bercerai

Q : Auntie mau curhat nih + minta solusinya juga ya hehe. Kan orang tua aku tuh udah cerai, aku tinggalnya sama mamah, dan papah aku udah nikah lagi. Terus

Read More »
Love & Relationship

Ribut di Masa Pacaran

Hari ini entah kenapa tiba-tiba saya ingin membahas masa pacaran. Mungkin karena belakangan saya sering mendengar cerita tentang anak-anak muda yang pacaran, tapi ribut melulu. Mungkin buat yang pacaran, yang

Read More »