Pacaran Dengan Sahabat

(Q) : Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan?


(A) : Boleh tuh, enak banget kalo bisa pacaran sama sahabat, asal sampe married aja. Soalnya biasanya udah saling cocok, udah tau juga keburukan masing-masing, dan juga udah nyaman gitu.

Cuma, kalo sampe tengah jalan putus, resiko jadi kehilangan sahabat deh. Kecuali putusnya tuh bukan karena salah paham, tapi memang akhirnya kalian berdua sama-sama menyadari kalo ternyata kalian lebih cocok jadi sahabat, bukan pasangan.

Jadi sebelum jadian sama sahabatnya, musti udah janjian dulu, kalo emang waktu menjalani ternyata gak bisa , ya, musti siap udahan. Mudah2an bisa balik lagi jadi sahabat yah…Biasanya kalo cuma salah satu aja yang merasa gitu, susah juga.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malu Karena Pendek

Q: Tan, aku tuh pendek. Aku perempuan, umur aku 14 tahun, tapi  tinggi aku berapa coba? Ah palingan juga cuma 153 cm lah, Tan. Pendek

Read More »