Q : Tan aku mau curhat. Jadi gini tan, aku udah punya pacar, nah sebelum aku pacaran sama cowoku ini aku nge gebet orang lain. Terus pas udah jadian yaa aku udah lupain itu semua. Dan sekarang, aku sekelas sama cowo itu tan, aku mulai rada ada rasa bosen gitu ke pacarku, Dan aku jadi ada feel lagi dia. Terus tan aku ngerasa bosen nya itu juga bukan gara gara cowo itu doang. Tapi mamaku juga rada gak suka sama pacarku. Jadi kayak selalu ngejelek jelekin pacarku gitu. Jadinya aku kayak ngerasa gimanaaaa gitu, menurut tante aku harus gimana?? Mau putus sayang tan, udah jalan sejauh ini.


A : Kalo kita bener-bener cinta sama seseorang, maka gak akan ada yang namanya orang ke-2 di hati kita.

Kalo kamu udah mulai merasa hati kamu mulai bisa kebagi, bukan cuma sekarang aja, nanti-nanti juga hati kamu akan terus menerus gampang kebagi. Karena artinya kamu blm sungguh-sungguh jatuh cinta sama dia.

Jadi, musti dipikirin lagi kelanjutan hubungan kalian. Jangan pikirin masalah udah lamanya, justru makin lama malah akan jadi makin buang waktu. Belum lagi ortu kamu juga gak mendukung, itu akan bikin jadi lebih sulit lagi nantinya.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

Love Story 4

Pagi itu tanggal 22 Desember  2015, saya bangun agak siang, karena memang sedang liburan sekolah. Seperti biasa saya keluar kamar, dan anak-anak semua masih tidur

Read More »

Dating Sama Mantan

Q : Auntie 🙁 mau cerita boleh ya. Aku udah bener-bener bingung nih mau tanya ke siapa lagi 🙁 . Aku F, 17 thn. dekat

Read More »

Baper Sama Cowok Idaman

Q : Di sekolah aku ada cowo yang jadi idamannya para cewe tapi dia cuek terus juga beda keyakinan sama mayoritas anak-anak di sekolah Awalnya

Read More »