Ngadepin Cowok Ngomong Bokep

( Q ) : Tan, Jadi tuh aku punya 1 temen cowok nih tan, dia baik banget, aku nyaman sama dia tan. Cuma, dia teh bokep-nya gaada dua tan. Saya pusyingggg. Dia suka ngomongin bokep gajelas gitu deh tan di chatnya. Saya gasuka tan, jadi saya bilang ke dia “bokep pisan lu teh” lalu dia malah jawab “ga apa apa” coba. Aku harus gimana ini?


( A ) Menurut pendapat tante ya… Kalo cowok ngomong bokep di depan cewek tuh bukan cowok yg baik karena artinya dia gak menghargai wanita.

Walaupun mungkin dia ngerasanya karena deket sama kamu, maka dia bebas ngomongin apa aja ke kamu. Apalagi kalo dia sayang ke kamu baik sebagai sahabat atau orang yg dia suka mustinya dia akan jaga omongannya krn dia gak mau bikin kamu bokep juga pikirannya.

Sebagai temen kamu musti jelasin ke dia hal tsb di atas.. Kalo dia gak bisa terima, mending kamu jauhin dia..

Kalo dia beneran sayang sama kamu, kudunya dia akan berusaha berhenti ngomong bokep walau cuma di depan kamu.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

Home Sweet Home

Waktu jaman sekolah dulu, saya diajarkan kalau “rumah” dalam bahasa Inggris itu ada 2 macam, yaitu House dan Home yang punya pengertian berbeda. Kalau house

Read More »
Blog

PHO – Perusak Hubungan Orang

Sebetulnya dah lama saya pengen nulis tentang PHO ini, soalnya sering banget udah gatal pengen comment waktu denger anak-anak muda nyebut-nyebut masalah PHO ini, apalagi

Read More »