Mungkin Engga Sekarang Biasa Aja, Nanti Sukses?

(Q) : Mungkin engga tante orang yang sekarang biasa-biasa aja, di waktu mendatang bisa jadi sukses? Atau tante punya temen yang kaya gitu pas waktu sekolah?

(A) : Mungkin banget dan banyak banget juga. Malah kebanyakan yang sekarang sukses dalam bisnis atau pekerjaan tuh yang dulunya biasa-biasa aja. Maksudnya biasa dalam hal prestasi pelajaran di sekolah yah.

Nah, kalo dari teman2 yang auntie kenal, yang sukses dalam bisnis itu banyak yang prestasi di sekolahnya biasa aja, tapi memang dia punya kelebihan lain, misalnya pinter ngomong, juga pinter menjalin relasi, juga dia punya ide-ide yang bagus, mau mencoba, dan rajin.

Kalau yang berhasil dalam karir, memang banyak yang dimulai dari prestasi belajar yang bagus, lulusan kuliah yang bagus, jadi dia bisa start di perusahaan yang bagus. Tapi untuk karirnya bisa naik cepat memang kebanyakan itu antara dia rajin, ulet, pandai menjalin relasi.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasangan beda agama

(Q) : Apa pandangan auntie tentang pasangan beda agama? (A) : Kalau orang married itu pasti akan menghadapi banyak masalah, tapi semua harus bisa diatasi

Read More »

Suka Dengan Sepupu (2)

Q: Auntie, udah 3 tahun aku suka sama sepupu sendiri, walaupun emang dia sepupu yang jauh banget, tapi kan tetep aja sepupu. Udah coba move

Read More »