Ortu melarang pacaran

(Q) : Auntieee aku mau nanya nihh. Jadi mama aku tuh gak bolehin aku pacaran, tapi dia baru aja tau aku deket sama cowok gitu. Terus dia diem aja pas tau, aku takut aku kecewain mama, auntie. Gimana caranya biar mama ngertiin kalau aku mau deket sama cowok ini? Makasih sebelomnya, auntie <3

(A) : Nah, coba kamu mulai lebih terbuka lagi sama mama kamu, cerita-cerita tentang cowok itu. Biasanya ortu tuh kalo lihat kita mulai mau curhat, dia akan merasa tenang dan aman, malah lebih seneng lagi kalo mereka bisa kasih saran. Percaya deh, kalo dia mulai kenal cowok kamu, dia akan welcome dia utk berteman sama kamu. Mungkin nantinya dia akan ijinin kamu pacaran sama cowok itu pada waktunya, kalau memang mereka merasa ini adalah cowok yang tepat buat kamu.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Love & Relationship

Trauma Jatuh Cinta

(Q) : Salah gak kalau trauma jatuh cinta gara-gara ngerasa sering disakitin terus? (A) : Gak salah tapi gak bener juga. Gak salah karena siapa

Read More »
Family

Valentine – Our Story

“Mom, who is your valentine?” Ini pertanyaan diajukan oleh anak bungsu saya yang kelas 3 SD di Hari Kasih Sayang. Valentine Day. Saya lebih suka

Read More »

Baper Sama Cowok Idaman

Q : Di sekolah aku ada cowo yang jadi idamannya para cewe tapi dia cuek terus juga beda keyakinan sama mayoritas anak-anak di sekolah Awalnya

Read More »