Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

(Q) : Auntie..jadi ceritanya saya suka sama cewek yang lebih tua (bedanya sebulan sihh)..saya udah deket sama dia 2 taun lebih..dan saya juga pernah ngungkapin rasa cinta saya ke dia..tapi cinta bertepuk sebelah tangan nih auntie..katanya dia lagi deket sama temen gerejanya..apa yg harus saya lakukan auntie? tetep ngejar dia?


(A) : Kalau dia statusnya sekarang udah jadi pacar orang, ya kamu musti stop ngejar dia. Tapi kalo belum sih, saran auntie, selama kamu memang merasa bener-bener suka sama dia, terus juga hubungan kamu sama dia tetap deket, jangan cepat menyerah. Apalagi kalau kamu merasa, selama kamu suka dia itu hidup kamu lebih bergairah, banyak perubahan yang baik terjadi sama kamu.

Tapi…kalo selama ngejar dia , hidup kamu jadi banyak galaunya, prestasi menurun, hubungan kamu sama orang lain jadi gak bagus, nah, itu bisa dipertimbangkan untuk stop deh. Termasuk juga kalo si doi itu jadi merasa terganggu dengan sikap kamu. Berarti hubungan kamu dengan dia itu tidak menghasilkan hal yang baik. Harusnya kan suatu hubungan yang benar itu membangun kedua belah pihak bukan?

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

Home Sweet Home

Waktu jaman sekolah dulu, saya diajarkan kalau “rumah” dalam bahasa Inggris itu ada 2 macam, yaitu House dan Home yang punya pengertian berbeda. Kalau house

Read More »
All About Teen

Pacaran “Backstreet”

(Q) : Tan, aku dilarang pacaran sama ortu soalnya katanya masih SMA blm boleh. Tapi diem2 aku dah pacaran. Sebaiknya gimana ya? Apa aku mending

Read More »