Khawatir Gak Dapat Pacar

Q: Halo Auntie Ann semoga auntie bisa jawab pertanyaan ku ini.. aku perempuan umur 23 th sampai sekarang aku belum memiliki pacar, aku khawatir jika sampai 30 nanti aku belum dapat pendamping. Aku punya kandidat tapi aku tidak tahu bagaimana mendekatinya?


A: Halo, wah kamu masih muda kok, jangan khawatir ya. Soalnya kalau khawatir, nanti pikiran dan hati kita gak bisa ambil keputusan dengan bijak.

Nah, pertama2 yang musti kamu lakuin tentu aja berdoa ke Tuhan, supaya kamu dipertemukan dengan pasangan hidup kamu di waktu yang tepat. Percayalah bahwa Tuhan udah siapkan pasangan yang terbaik.

Yang kedua, daripada kita mikirin gimana cara deketin cowok, lbh baik kita pikirin gimana cara mengembangkan diri kita, baik dari segi penampilan, kepribadian, dll.
Auntie yakin sih kalo kita bisa tampil lebih baik dengan kepribadian yang lebih menarik, maka nanti akan ada pria yang tertarik dan deketin kamu.

Sepertinya lebih bagus kalo cowok yang deketin kamu dibanding kamu yg deketin cowok. Jadinya cowoknya nanti akan lebih sayang dan menghargai kamu.

Semoga cepat sukses dan ketemu jodoh kamu ya.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Youtube

Sulit Belajar

Apa kamu merasa sulit belajar di saat-saat ujian? Gak bisa konsentrasi, gak keburu belajar, gak mulai-mulai belajar?
Auntie berikan tips-tips praktis yang pasti bisa dilakukan semua orang.

Read More »

Tips chat sama cewek

Q :auntie kasih tips buat chat sama cewe dong biar ga bosen A : The don’ts: – jangan gaya interview atau interogasi – jangan nanya

Read More »