Bingung Dengan Sikap Doi

Q : Auntie mau nanya dong . Jadi aku tuh suka sama 1 cowo dia temen gereja aku terus dulu aku suka ikut ke gereja bareng dia, dan aku gatau kalo dia udah punya hts . Terus maybe i think htsnya tuh marah ke dia, jadi dia cuek banget ke aku tapi seudah putus sama htsnya dia tuh jadi baik ke aku.

Tapi dia baik juga ke yang lain dan masih suka cuek ke aku. Like sikap dia itu beda banget ke aku dan ke temen-temen cewenya, dia kaka kelas aku juga di sekolah. Tapi dia pernah bilang di komsel kalo dia bersyukur bisa ada aku. Aku harus gimana dong auntie? Aku move on? Ato aku ada salah apa ke dia ga?

Dan auntie temen-temennya itu ngomong kalo dia suka sama cewe dia pasti chat sama cewe itu tiap hari, dulu waktu kita baru kenal dia suka jemput aku aku chat sama dia tiap hari tapi sekarang udah jarang banget auntie


A : Hem, kalo dari cerita kamu, auntie pikir mungkin pada awalnya dia tuh ada rasa suka atau merasa cocok sama kamu. Karena waktu itu dia masih punya doi, jadi mungkin dia cuma bisa jadiin kamu teman dekat karena memang dia merasa cocok ngobrol sama kamu.

Kalau dilihat dari sikap dia sekarang yang kadang baik, kadang cuek, ditambah udah jarang chat, ada beberapa kemungkinan. Mungkin dia gak suka ke kamu seperti yang kamu harapkan. Bisa juga dia memang lagi gak pengen punya relationship khusus sama siapa-siapa. Atau dia masih ragu-ragu juga soal perasaannya ke kamu.

Nah, saran auntie sih, untuk saat ini, kamu jangan dulu berharap terlalu besar untuk dia suka ke kamu, tapi coba aja untuk kalian bisa jadi sahabat dulu. Itu lebih nyaman keliatannya. Nah, nanti kalo udah makin dekat dan keliatannya cocok, dan bisa berlanjut, baru bisa dipikirkan lagi. Hati-hati, jangan gampang baper dulu yah.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

(Q) : Auntie..jadi ceritanya saya suka sama cewek yang lebih tua (bedanya sebulan sihh)..saya udah deket sama dia 2 taun lebih..dan saya juga pernah ngungkapin

Read More »