Disukai Dua Cowok

( Q ) : Tan, aku disukain 2 cowok berbeda. Yang pertama, baik, lucu, eksis, dan imut. Kedua, baik pengertian, lucu, imut. Negative yang pertama, dia tuh kadang egois, kalau negative ke dua, dia kadang suka jail.. mending yang mana tan, soalnya dua duanya nge-baperin dan romantis banget tan, plis ans tan thx

( A ) : wah, asyik nih disukain sama 2 cowok… 😀

Kalo kamu mau milih, berikut ada beberapa tips :

1. Pilih dengan siapa kamu merasa paling comfortable, dimana kamu bisa jadi diri sendiri.

2. Jangan cuma lihat apa kelebihannya, tapi apakah kamu bisa terima kekurangannya seandainya dia tidak bisa mengubah kekurangannya itu.

3. Pilih yang paling bisa terima kekurangan kamu, tapi juga yang bisa membantu kamu mengubah kekurangan kamu itu supaya kamu jadi orang yang lebih baik.

Tapi sebenernya sih yah… kadang cinta itu gak butuh alasan kan? Kalau otak kamu masih bisa memilih, artinya kamu belum merasakan jatuh cinta ke salah satu dari dua orang itu hehheeh… so.. jangan buru2 memilih… just wait and see, sampe tiba-tiba cinta itu datang.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Love & Relationship

Ribut di Masa Pacaran

Hari ini entah kenapa tiba-tiba saya ingin membahas masa pacaran. Mungkin karena belakangan saya sering mendengar cerita tentang anak-anak muda yang pacaran, tapi ribut melulu.

Read More »