Arti Cewek Ngajak Chatting

( Q ) :Auntie, saya lagi sering chat sama cewek, terus akhir-akhir ini dia sering nyariin kalo pas ngilang lama, trus ngajak SC, VN juga. Apa itu artinya dia ada feeling sama saya?


( A ) Hem… Belum tentu sih. Kamu musti liat kebiasaan dia gimana? Apa dia tipe yang emang ramah dan demen pake socmed sama banyak orang? Atau biasanya dia sering ngacangin orang?

Soalnya kebanyakan cwe seneng pake semua media kaya chat, sc, vn, dll terutama sama orang-orang yg dia ngerasa cocok buat chatting atau curhat. Tapi belum tentu dia suka juga.

Jadi hati-hati ya… Jangan cepet-cepet baper, tar kecewa

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kesal Sama Ortu

Q : Aunt… mo nanya gini.. Jadi aku tuh kadang sebel banget sama mamih aku tan, sebelnya kebangetan lah sampe pingin banting pintu dan keluar

Read More »
All About Teen

Positive Points Nikah Muda

(Q) : Auntie bisa gak kasih beberapa point biar si cowok bisa terbuka pikirannya kalo sebenernya nikah muda itu banyak sisi positivenya. Aku mau nikah

Read More »