Arti Cewek Ngajak Chatting

( Q ) :Auntie, saya lagi sering chat sama cewek, terus akhir-akhir ini dia sering nyariin kalo pas ngilang lama, trus ngajak SC, VN juga. Apa itu artinya dia ada feeling sama saya?


( A ) Hem… Belum tentu sih. Kamu musti liat kebiasaan dia gimana? Apa dia tipe yang emang ramah dan demen pake socmed sama banyak orang? Atau biasanya dia sering ngacangin orang?

Soalnya kebanyakan cwe seneng pake semua media kaya chat, sc, vn, dll terutama sama orang-orang yg dia ngerasa cocok buat chatting atau curhat. Tapi belum tentu dia suka juga.

Jadi hati-hati ya… Jangan cepet-cepet baper, tar kecewa

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Khawatir Gak Dapat Pacar

Q: Halo Auntie Ann semoga auntie bisa jawab pertanyaan ku ini.. aku perempuan umur 23 th sampai sekarang aku belum memiliki pacar, aku khawatir jika

Read More »

Jenuh Sama Doi

Q : Hi Auntie! Mau nanya dong 🙂 jadi aku tuh suka sama 1 cowo, singkat cerita kita udah saling suka lebih dari 1 tahun. 

Read More »