Suka Dengan Teman Sekelas

( Q ) : Tante.. aku lagi suka sama teman sekelas, dia itu baik, perhatian , dan kayak suka sama aku gitu, padahal ga suka. Nah aku udah terlalu suka sama dia, menurut tante aku harus ngapain tan? Dia itu orangnya kayak gimana tan? Biar aku juga ga sakit hati ketika dia bakal jadian sama orang lain tan, thankyou


( A ) : Nah, harus segera antisipasi dari sekarang, jangan berharap. Semakin kamu berharap, semakin kamu akan kecewa nantinya.

Jangan gampang baper juga karena kebaikan dan perhatian dia.

Kalo kamu udah berhasil gak baper dan gak berharap, sebenernya kamu akan lebih gampang untuk bisa berteman sama dia. Siapa tau aja ntar lama-lama kalian bisa jadi dekat sebagai teman, dan gak menutup kemungkinan suatu saat dia jadi suka ke kamu kan? (maap kalo jadi malah ngasih harapan heheehe).

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mendua Hati

Q : Tan aku mau curhat. Jadi gini tan, aku udah punya pacar, nah sebelum aku pacaran sama cowoku ini aku nge gebet orang lain.

Read More »