Cewek yang Lebih Banyak Teman Cowoknya

( Q ) : Aku cewek tan, punya banyak temen cowok , tapi agak sulit berteman dengan cewek. Apa aku bermasalah?


( A ) : Hahaha, engga banget lah! you remind me of myself.

Ada tipe cewek yang memang lebih mudah berteman dengan cowok. Mungkin karena cara dia berpikir lebih logic, dia juga bisa mengendalikan perasaannya dengan baik, biasanya dia juga cukup praktis dan simple, dia kurang suka bergosip, dia juga gak tahan untuk berlambat-lambat dalam melakukan suatu hal.

Nah, tipe cewek gini, biasanya agak susah berteman dengan cewek, karena cewek cenderung pikirannya lebih rumit, lebih sensi, kadang juga cewek itu engga segamblang cowok sehingga terkesan banyak menutup-nutupi, mau apa-apa suka lebih lelet, belum juga cewek lebih semangat bergosip.

Tipe cewek gini akan lebih mudah bersahabat dengan cewek yang jalan pikirannya sama dengan dia ( yang mana jarang), yang agak pendiem, atau cewek yang lempeng2 aja.

coba kamu cek, bener gak sih kamu tipe cewek seperti itu? kalo iya, berarti kamu gak bermasalah sih. Cuma mungkin ada baiknya kalo kamu belajar lebih keras bagaimana berteman dengan cewek juga, walaupun energi yang keluar pasti lebih banyak, tapi itu buat kebaikan kamu juga. Karena kita perlu seimbang juga sih dalam berteman baik dengan cewek maupun cowok. Semangat dan sukses ya!

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *