Nikah yang tepat umur berapa?

Q : Menurut auntie nikah yang tepat itu umur brp buat cewe sama cowo?


A : Kalo menurut auntie nih ya, jaman skr kalo bisa sekolah sampe S2 deh minimal, lulus kira2 umur 23-24 an kan? Terus musti coba merintis karir atau usaha kira-kira 2-3 thn. Nah kira2 sampe situ cewek umur 26 an kan? Terus kalo menurut auntie, selisih umur sama cowoknya paling ideal tuh 2-4 tahun lebih tua lah cowoknya. Jadi cowoknya kira2 umur 28-30. Cowok umur segitu harusnya udah cukup stabil dlm pekerjaan atau usaha. Tapi balik lagi, jodoh dan waktu terbaik tetep di tangan Tuhan. Cuma boleh sih siap2 targetnya seperti itu, moga2 pas seperti yang diharapkan, hehehe.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Orang Tua Bercerai

Q : Auntie mau curhat nih + minta solusinya juga ya hehe. Kan orang tua aku tuh udah cerai, aku tinggalnya sama mamah, dan papah

Read More »
All About Teen

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

(Q) : Auntie..jadi ceritanya saya suka sama cewek yang lebih tua (bedanya sebulan sihh)..saya udah deket sama dia 2 taun lebih..dan saya juga pernah ngungkapin

Read More »

Teknik Mendekati Cewek

(Q) :Auntie, kalo misalnya nih, si doi susah banget buat di deketin, itu harus di gimanain yah biar bisa deket? Teknik nya harus gimana? (A)

Read More »