Nikah yang tepat umur berapa?

Q : Menurut auntie nikah yang tepat itu umur brp buat cewe sama cowo?


A : Kalo menurut auntie nih ya, jaman skr kalo bisa sekolah sampe S2 deh minimal, lulus kira2 umur 23-24 an kan? Terus musti coba merintis karir atau usaha kira-kira 2-3 thn. Nah kira2 sampe situ cewek umur 26 an kan? Terus kalo menurut auntie, selisih umur sama cowoknya paling ideal tuh 2-4 tahun lebih tua lah cowoknya. Jadi cowoknya kira2 umur 28-30. Cowok umur segitu harusnya udah cukup stabil dlm pekerjaan atau usaha. Tapi balik lagi, jodoh dan waktu terbaik tetep di tangan Tuhan. Cuma boleh sih siap2 targetnya seperti itu, moga2 pas seperti yang diharapkan, hehehe.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Online Dating

Q : Auntie… Pernah coba online dating? Gimana menurut auntie? A : Maksudnya liat-liat soal online dating ya? Belum pernah sih. Cuma kayanya kalo di

Read More »