Pacar Dicurhatin Teman Ceweknya

Q: Assalamu’alaikum,  selamat malam auntie.  Jadi gini Auntie , aku mau minta saran dong. Kan aku itu punya cowok,  terus cowok aku punya teman cewek.  Terus teman cewek nya itu selalu curhat ke cowok aku tentang cowok nya dia.  Salah gak auntie kalau kita bilang kecowok kita kalau kita gak suka  ? Tolong dijawab ya auntie.  Terima kasih.  Assalamu’alaikum


A: Dalam hubungan pacaran itu satu hal yang paling penting itu adalah komunikasi.  Seringnya orang lagi pacaran tuh, gak mau saling terbuka satu sama lain, padahal harusnya masa2 itu adalah masa dimana kita mulai saling menjajaki satu sama lain, apa yg kita sukai atau engga, juga sebaliknya dengan pacar kita.

Jangan sampai suatu saat menikah, baru ketauan deh banyak hal yg ditutupi atau juga karena gak pernah dikomunikasikan, dan kemudian menyesal tapi sudah terlambat.

Jadi dalam hal ini, kamu musti jujur sama cowok kamu, kalo kamu tuh merasa tergangggu dengan teman ceweknya yg suka curhat ini. Coba didiskusikan bersama sebaiknya gimana, supaya cowok kamu juga engga merasa dikekang/diatur/ harus kehilangan sahabat, tapi kamunya juga jangan sampai merasa gak nyaman atau terganggu.

Biasanya kalo dibicarakan baik2, pasti jadi lbh enak sih hasilnya.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Ortu melarang pacaran

(Q) : Auntieee aku mau nanya nihh. Jadi mama aku tuh gak bolehin aku pacaran, tapi dia baru aja tau aku deket sama cowok gitu.

Read More »

Khawatir Gak Dapat Pacar

Q: Halo Auntie Ann semoga auntie bisa jawab pertanyaan ku ini.. aku perempuan umur 23 th sampai sekarang aku belum memiliki pacar, aku khawatir jika

Read More »