Kenapa Orang Yang Sungguh-sungguh Memperjuangkan Cintanya Selalu Kecewa?

(Q) : Auntie, kenapa orang yang sungguh-sungguh memperjuangkan cintanya selalu kecewa? Kenapa sih yang setia selalu kecewa? Kenapa sih sekarang yang bad boy banyak disukain cewe2? saya ga ngerti.


(A) : Wahh.. salah besar kalo itu bruh… ngerti pepatah berakit rakit ke hulu berenang renang ke tepian? Nah, persis kaya gitu.

Bad guy mungkin pada awalnya banyak disukai cewek krn dianggap lebih fun, tapi coba liat, berapa banyak cewek baik-baik dan pinter yg akhirnya mau married sama bad guy?

Kamu mungkin sekarang kecewa karena kesetiaan dan perjuangan kamu belum membuahkan hasil, tapi percayalah survey membuktikan kalo apa yg kamu lakuin dengan penuh kesetiaan dan perjuangan pada akhirnya akan memperoleh reward yg sepadan.

Mungkin kamu gak dapat cewek yang lagi kamu perjuangin sekarang, soalnya Tuhan dah siapin yg lebih baik lagi buat kamu, cuma belum waktunya aja. Jadi tetaplah jadi orang yg setia dan tangguh. Dan.. jangan jadi kecewa ya..tapi tetap bersyukur.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

Obey

Pagi ini saya berangkat ke Jakarta, tujuannya mau ketemu sama 3 teman baik saya yang dah laaammmmaaa gak ngumpul bareng. Yeay! Karena sendirian, saya berangkat

Read More »