Cewek Nembak Cowok

(Q) : Auntie kalo cewek nembak cowo dulu itu salah gak sih?


(A) : Salah sih engga yah, cuma karena auntie termasuk masih konservatif, auntie pikir lebih banyak ruginya kalo cewek yang nembak cowok duluan. Coba pikirin nih yah , seandainya :

1. Dua-duanya udah saling suka, kenapa gak nunggu cowoknya yang nembak duluan aja? Ceweknya bisa ngode kek, atau minta bantuan temen ngomong ke cowoknya biar nembak duluan. Sekalian juga menguji keseriusan si cowok buat menjalin hubungan lebih lanjut sama si cewek. Kalau cowoknya belum siap pacaran, terus “dipaksa” juga nantinya malah jadi timbul masalah.

2. Kalau cowoknya belum suka, terus ceweknya keburu nembak, itu bahayanya malah bisa dijauhin sama si cowok , kesempatan buat deketin jadi hilang. Atau sebaliknya, cowoknya gak berani nolak, tapi jadinya ditarik ulur gitu, mungkin karena gak enak atau iseng-isengin ceweknya. Pokoknya jadi rugi ceweknya deh kalo gini.

Kalo memang suka sama cowok, tapi pengen kasih tau, daripada nembak, lebih baik tunjukin lewat perhatian, perbuatan, atau bisa juga sih mulai kasih tau lewat teman, tapi sebaiknya jangan nembak langsung sih, sabar aja.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cinta yang Egois?

Q : Auntie, kenapa ya saat dia jadi milikku, tapi aku malah mengabaikannya dan seakan-akan ingin ngelepasnya & setelah dia udah bukan milikku, aku ingin

Read More »