Berani Kenalan

(Q) : Tante aku udah beberapa kali f2f (face to face) sama cewek yang aku suka tapi belum kenalan, nah kalau aku kenalan itu jadi berasa beda engga dari sisi cewenya?


(A) : Kalo kamu mau terjadi perubahan, ya musti kenalan dong. Tapi perubahan bisa ke arah positif atau negatif juga sih, tergantung gimana pas kenalan dan sesudahnya.

Kalo gak pernah kenalan ya sampe kapan pun gak akan terjadi apa2. Ibarat fans lagi mengagumi artis idolanya.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mendua Hati

Q : Tan aku mau curhat. Jadi gini tan, aku udah punya pacar, nah sebelum aku pacaran sama cowoku ini aku nge gebet orang lain.

Read More »
Love & Relationship

PHP itu sebenernya apa sih?

Q : Tante aku bingung nih.. Php (pemberi harapan palsu) itu sebenernya apa sih? Soalnya, banyak org yang kadang cuma gara” dibaekin ato diramahin ama

Read More »