Bagaimana kamu tahu kalau kamu sedang jatuh cinta?

1. Kamu jadi sering senyum sendiri.

2. Waktu doi ngajak ngomong,  pipi kamu jadi merah, telapak tangan basah, kepala jadi keras, jantung degdegan.

3. Baca message dr doi berulang2.

4. Tiba2 suka lagu slow

5. Kalo jalan sama dia, jalan kamu jadi lbh lambat

6. Waktu ngeliat dia, orang sekeliling kamu jadi gak keliatan.

7. Kata “goodnite” bikin kamu melayang sekaligus sedih.

8. Udah kangen banget walaupun blm berpisah.

9. Waktu jalan bareng dia 1 hari serasa 1 jam, waktu dia jalan bareng temen2nya tanpa kamu 1 jam serasa 1 hari.

10. Yang paling aneh : kamu jadi baik dan manja sama mama kamu

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Pacaran Dengan Sahabat

(Q) : Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan? (A) : Boleh tuh, enak banget kalo bisa pacaran sama sahabat, asal sampe married aja. Soalnya

Read More »

Pacar Yang Pasif

Q : Tante, pacar aku tuh orangnya pasif. Jarang dia yang duluan berusaha ketemu aku, kayanya selalu harus aku yang minta ketemu, atau minta dia

Read More »