Bagaimana kamu tahu kalau kamu sedang jatuh cinta?

1. Kamu jadi sering senyum sendiri.

2. Waktu doi ngajak ngomong,  pipi kamu jadi merah, telapak tangan basah, kepala jadi keras, jantung degdegan.

3. Baca message dr doi berulang2.

4. Tiba2 suka lagu slow

5. Kalo jalan sama dia, jalan kamu jadi lbh lambat

6. Waktu ngeliat dia, orang sekeliling kamu jadi gak keliatan.

7. Kata “goodnite” bikin kamu melayang sekaligus sedih.

8. Udah kangen banget walaupun blm berpisah.

9. Waktu jalan bareng dia 1 hari serasa 1 jam, waktu dia jalan bareng temen2nya tanpa kamu 1 jam serasa 1 hari.

10. Yang paling aneh : kamu jadi baik dan manja sama mama kamu

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dating Sama Mantan

Q : Auntie 🙁 mau cerita boleh ya. Aku udah bener-bener bingung nih mau tanya ke siapa lagi 🙁 . Aku F, 17 thn. dekat

Read More »
All About Teen

Jaga Jarak Dengan Sahabat

(Q) : Salah nggak sih, auntie.. “jutekin” sahabat cowok kita yg dulu akrab banget tapi setelah dia punya pacar, pacarnya cemburu sama kita? Maksudnya buat

Read More »