Tips Jadi Orang Yang “Rame”

Q : Tan punya tips supaya kita bisa jadi orang yang rame di lingkungan teman-teman dan tidak menyebalkan?

A : Kalau pada dasarnya kita bukan orang yang rame atau pintar ngomong, lebih baik jangan memaksakan diri untuk jadi rame. Kesatu kita akan lelah, kedua bisa-bisa kita jadi garing bahkan menyebalkan.

Yang penting itu, kita bisa diterima di lingkungan teman-teman dengan baik. Dan jadikan kehadiran kita itu berarti buat mereka. Caranya bisa dengan kamu care sama masing-masing teman di lingkungan itu. Orang biasanya senang sama orang yang care. Atau juga kamu bisa jadi pendengar yang baik waktu ada teman kamu yang lagi curhat serius, gak usah harus selalu ngasih saran. Kalau waktunya teman kamu yang rame itu bikin suasana seru, ya kamu ikutan enjoy aja, jangan diem sendiri atau kaya pundung. Orang gak suka hang out sama orang yang pundungan, sensi, atau sibuk sendiri. Kira-kira gitu deh tips nya. Semoga berguna ya

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baper Didekati Cowok

Q : Auntie, kan dulu aku pernah deket sama cowo tapi aku abaikan, terus sekarang cowok itu dateng lagi dan udah 1 mingguan kita chat-an.

Read More »

Main Geng-gengan

Q : Auntie kenapa jaman sekarang mau cewek atopun cowok mainnya geng geng gituan, dan aku sebagai orang yang netral pengen masuk tapi sulit banget.

Read More »