PHP itu sebenernya apa sih?

Q : Tante aku bingung nih.. Php (pemberi harapan palsu) itu sebenernya apa sih? Soalnya, banyak org yang kadang cuma gara” dibaekin ato diramahin ama doinya, eh bilangnya ce/co itu tukang php. Ato bahkan cuma gara” sering bales chat, dibilang php. Jdi gmn sebenernya tant?


A : Php itu biasanya cewek/cowok yg mungkin sikapnya nice / perhatian dll, tujuannya memang mau menarik lawan jenis. Motivasinya mungkin dia seneng aja kalo ada/banyak yg suka. Atau juga kebetulan ada yg suka sama dia, tp dia belum tau / udah tau kalo dia gak suka, tp dia gak mau lepasin orang itu juga. Jadi orang itunya menaruh harapan besar.

Nah, jadi gak semua sikap baik dan ramah itu php, tergantung motivasi di pelakunya. Soal gimana lawannya menanggapi, itu urusan si penerima. Ada yg udah di php abis juga gak merasa di php dan rela2 aja. Tp ada juga yg sebenernya gak di php tp merasa di php. Intinya kalo gak mau jadi tukang php, coba cek aja motivasi kita. Tetaplah jujur, tegas, tp ramah. Selama kita bener, gak usah terlalu pusing tanggapan orang lain.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

My Diary

27 Januari 2016 Waktu kecil, saya punya buku harian ( diary ), dan seperti buku diary pada umumnya waktu itu, bukunya tebal dan ada kuncinya,

Read More »
All About Teen

Pacaran “Backstreet”

(Q) : Tan, aku dilarang pacaran sama ortu soalnya katanya masih SMA blm boleh. Tapi diem2 aku dah pacaran. Sebaiknya gimana ya? Apa aku mending

Read More »