Bedanya tertarik, suka, sama cinta apa sih?

Kalo tertarik (attracted) itu tentu terhadap sesuatu yang menarik dong, misalnya, mukanya, badannya, suaranya, sifatnya, kepinterannya, yang bikin kita pengen utk tau dan kenal sesuatu yang menarik itu lebih jauh lagi. Mirip seperti kita tertarik sama makanan, terus kita makan, tertarik sama baju, terus kita beli. Udah gitu, puas deh, that’s it, sampe situ aja.

Nahhh….kalo ngomong soal suka (like) dan cinta (love) ini yang seru..Ada beda yang besar antara like vs love :
– Kalo like itu sifatnya sementara (temporary) dan sekarang (for now), kalo love itu abadi (eternity) dan selamanya (forever).
Like itu pilihan (optional), kamu bisa pilih hari ini mau suka dia atau udah gak mau/gak bisa suka dia lagi, kalo love itu bukan pilihan tapi keputusan (commitment), karena apapun yang terjadi dan sampai kapanpun kamu memutuskan untuk tetap cinta dia.
– yang keren ada quote yang bilang gini : Like itu adalah ketika kamu tahu sisi terbaik dari seseorang dan kamu menyukainya. Love itu adalah ketika kamu tahu sisi terburuk yang dimiliki seseorang dan kamu masih mencintainya dengan sepenuh hati.
Hem, sementara itu dulu ya bedanya. Kalo bicara soal cinta, bisa lebih panjang lagi ciri-cirinya.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Teknik Mendekati Cewek

(Q) :Auntie, kalo misalnya nih, si doi susah banget buat di deketin, itu harus di gimanain yah biar bisa deket? Teknik nya harus gimana? (A)

Read More »

Pasangan beda agama

(Q) : Apa pandangan auntie tentang pasangan beda agama? (A) : Kalau orang married itu pasti akan menghadapi banyak masalah, tapi semua harus bisa diatasi

Read More »