teenager

5 Tips Move On – Part 2

Langkah-langkah apa yang musti kamu lakukan supaya move on kamu dari mantan atau orang yang gagal kamu deketin bisa berhasil?

Pada part 1 (Gagal Move On) Auntie sudah jelaskan persiapan apa aja yang musti kamu lakukan, supaya proses move on kamu gak gagal terus.

Read More »

Mendua Hati

Q : Tan aku mau curhat. Jadi gini tan, aku udah punya pacar, nah sebelum aku pacaran sama cowoku ini aku nge gebet orang lain. Terus pas udah jadian yaa

Read More »

Orang Tua Bercerai

Q : Auntie mau curhat nih + minta solusinya juga ya hehe. Kan orang tua aku tuh udah cerai, aku tinggalnya sama mamah, dan papah aku udah nikah lagi. Terus

Read More »