teenager

5 Tips Move On – Part 2

Langkah-langkah apa yang musti kamu lakukan supaya move on kamu dari mantan atau orang yang gagal kamu deketin bisa berhasil?

Pada part 1 (Gagal Move On) Auntie sudah jelaskan persiapan apa aja yang musti kamu lakukan, supaya proses move on kamu gak gagal terus.

Read More »

Pacar Yang Pasif

Q : Tante, pacar aku tuh orangnya pasif. Jarang dia yang duluan berusaha ketemu aku, kayanya selalu harus aku yang minta ketemu, atau minta dia datang. Kalau seperti itu, apa

Read More »

Merasa Bosan Sama Pacar

Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin aku terus emang sih tujuannya

Read More »