Pacaran Dengan Cowok yang Lebih Muda

Q : Tan, aneh ga kalau kita suka sama cowo yang lebih muda dari kita? Karena terkadang, tanggapan orang itu suka negatif terhadap hal ini..


A : Aneh sih engga yah, cuma gak biasa aja. Banyak orang melihatnya sebagai sesuatu yang negatif kalau memang keliatan banget banyak hal yang gak cocok, misalnya :
– Muka cowoknya memang keliatan jauh lebih muda dari ceweknya, sehingga sering dianggap adiknya. Paling sedih kalo udah makin tua, keliatan seperti ibu dan anak, karena cewek cenderung lebih cepat keliatan dewasa (tua) dari cowok.
– Dari sifat keliatan banget juga kalo cowoknya lebih kekanak-kanakan, jadi keliatannya engga seperti pasangan, tapi kaya jadi pengasuh.
-Keliatan kalo cowoknya gak bisa diandalkan, dan lebih bergantung sama ceweknya ketimbang ceweknya bergantung sama cowoknya.

nah, kalo udah kaya begini, bukan cuma tanggapan orang yang negatif, ceweknya lama-lama juga akan lelah.

Tapi kalo ternyata kedewasaan cowoknya dalam berbagai hal melebihi ceweknya, maka umur gak jadi patokan sih. Go ahead if you feel happy and secure.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

Love Story 4

Pagi itu tanggal 22 Desember  2015, saya bangun agak siang, karena memang sedang liburan sekolah. Seperti biasa saya keluar kamar, dan anak-anak semua masih tidur

Read More »

Mendua Hati

Q : Tan aku mau curhat. Jadi gini tan, aku udah punya pacar, nah sebelum aku pacaran sama cowoku ini aku nge gebet orang lain.

Read More »
Youtube

3 Kunci Sukses

An Interview with Philip Triatna and Julie Tane Inilah 3 kunci bagaimana dari orang yang biasa-biasa saja menjadi orang yang luar biasa dan sukses.  

Read More »