Cowok Bosan Kalau Didekati Terus?

Q : Auntie, cowo tuh cepat bosen ga ya kalau kitanya deketin/care terus? Pertama dia nanggepin, tapi lama lama jadi keliatan sedikit cuek. Dia merasa keganggu atau bosen ga sih?


A :

1. Ada tipe cowok yang pasif, yang memang kudu dideketin dan diperhatiin terus baru dia merasa tertarik/seneng. Tapi ada tipe cowok yang dia gak suka merasa terlalu dikejar-kejar/dideketin terus, dia lebih suka kalo dia yang ngedeketin/ kasih perhatian ke cewek, jadi dia berasa lebih berjuang dan berguna.

2. Tergantung gimana perasaan cowok itu ke kita. Kalo dia suka ke kita, tipe apapun dia, pasti dia suka kalo kita care dan mau deket sama dia. Tapi kalo dia gak suka, ya, dia bisa jadi ilfil dan makin menjauh dari kita kalo kita terlalu intensive juga.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Pacaran “Backstreet”

(Q) : Tan, aku dilarang pacaran sama ortu soalnya katanya masih SMA blm boleh. Tapi diem2 aku dah pacaran. Sebaiknya gimana ya? Apa aku mending

Read More »
All About Teen

Cewek Nembak Cowok

(Q) : Auntie kalo cewek nembak cowo dulu itu salah gak sih? (A) : Salah sih engga yah, cuma karena auntie termasuk masih konservatif, auntie

Read More »
Blog

PHO – Perusak Hubungan Orang

Sebetulnya dah lama saya pengen nulis tentang PHO ini, soalnya sering banget udah gatal pengen comment waktu denger anak-anak muda nyebut-nyebut masalah PHO ini, apalagi

Read More »
Youtube

Karir vs Ibu Rumah Tangga

Setelah menikah, wanita itu lebih baik berkarir atau jadi ibu rumah tangga?Kalau mau tetap bekerja, kira-kira pekerjaan apa yang cocok?Mungkinkah kembali berkarir di kemudian hari?

Read More »