Cowok Bosan Kalau Didekati Terus?

Q : Auntie, cowo tuh cepat bosen ga ya kalau kitanya deketin/care terus? Pertama dia nanggepin, tapi lama lama jadi keliatan sedikit cuek. Dia merasa keganggu atau bosen ga sih?


A :

1. Ada tipe cowok yang pasif, yang memang kudu dideketin dan diperhatiin terus baru dia merasa tertarik/seneng. Tapi ada tipe cowok yang dia gak suka merasa terlalu dikejar-kejar/dideketin terus, dia lebih suka kalo dia yang ngedeketin/ kasih perhatian ke cewek, jadi dia berasa lebih berjuang dan berguna.

2. Tergantung gimana perasaan cowok itu ke kita. Kalo dia suka ke kita, tipe apapun dia, pasti dia suka kalo kita care dan mau deket sama dia. Tapi kalo dia gak suka, ya, dia bisa jadi ilfil dan makin menjauh dari kita kalo kita terlalu intensive juga.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Tips mengatasi cemburu

Tips untuk mengatasi rasa cemburu : 1. Bangun percaya diri. Yakinkan diri kita kalau kita punya kelebihan tertentu, kualitas tertentu yang orang lain gak punya.

Read More »

Baper Didekati Cowok

Q : Auntie, kan dulu aku pernah deket sama cowo tapi aku abaikan, terus sekarang cowok itu dateng lagi dan udah 1 mingguan kita chat-an.

Read More »