Pacaran “Backstreet”

(Q) : Tan, aku dilarang pacaran sama ortu soalnya katanya masih SMA blm boleh. Tapi diem2 aku dah pacaran. Sebaiknya gimana ya? Apa aku mending terus terang aja ke ortu atau diem dulu, siapa tau nanti putus.


(A) : Restu dari ortu itu sangat penting. Kenapa? soalnya mereka figur otoritas yg musti kamu taati. Kalo kamu gak bilang, artinya kamu lagi bohong sama ortu kamu, dan Tuhan pasti gak berkenan dong. Biasanya akan banyak unsolved problem yg akan terjadi nantinya dr hubungan kamu.

Kalo auntie pribadi dulu takut banget kalo bohong sama ortu ,bahkan kalo mau pergi2 sama temen tanpa ijin juga. Takut gak ada perlindungan. Soalnya tudung perlindungan dr Tuhan itu ada sejalan dengan ketaatan kita.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Love & Relationship

Menunda Menikah Demi Karir

(Q) : Auntie, perempuan yg menunda untuk menikah (mau nikahnya umur 35 keatas) karena mengejar karir di kantor dan penghasilan tinggi itu salah nggak? gmn

Read More »
Blog

Story of My VLOG

Tanggal 28 Juni 2016 VLOG alias Video Blog pertama saya muncul di YouTube yeay! Sebetulnya ini dadakan, tanpa direncanakan dulu. Jadi ceritanya, pagi itu saya

Read More »