Bagaimana Menghadapi Doi yang Gak Peka?

(Q) : Auntie sebenernya kalo misalnya si doi ga peka atau mungkin ga peduli harus digimanain biar bisa peka ato peduli?? hehehe


(A) : Doi mungkin bukan gak peka atau gak peduli, tapi pura-pura gak peka dan gak peduli, karena banyak alasan : takut php, emang gak suka, gak sreg sama cara kamu nunjukkin perhatian, atau memang dia lagi sibuk, atau cape, atau males nanggepin.

Nah, buat bikin dia peka dan peduli sama kamu, pertama-pertama yang penting kamu musti kenal dia lebih dalam lagi. Apa yang dia suka/engga, sifat/karakter dia gimana, kondisi dia saat ini lagi gimana (apa lagi males jalin hubungan, atau lagi punya masalah tertentu). Kamu bisa cari tau pelan-pelan dari orang ybs, atau dari orang-orang terdekatnya. Butuh kesabaran pastinya.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Love & Relationship

Apa arti teman baik?

Temen baik itu : – yang kalau kita inget dia, hati kita kerasa hangat – yang walaupun udah bertahun-tahun gak ketemu dan gak ngobrol, waktu

Read More »
Blog

Burung di atas kepala

Tadi pagi sebelum berangkat ke kantor, tiba-tiba suami saya ngomong “Tau gak, kalo kita gak bisa melarang burung hinggap di kepala kita?” Hmmm…mau ngomong apa nih

Read More »