Pacar Yang Pasif

Q : Tante, pacar aku tuh orangnya pasif. Jarang dia yang duluan berusaha ketemu aku, kayanya selalu harus aku yang minta ketemu, atau minta dia datang. Kalau seperti itu, apa memang dia tipe cowok kaya gitu, atau dia kurang sayang sama aku? Padahal kalau sama temen-temannya dia sering ketemuan dan pergi


A : Bisa jadi memang cowok kamu tipenya pasif, jadi dia kurang proaktif gitu. Tapi coba diingat lagi, pas dulu baru dekat, apa dia seperti itu juga?

Tapi kalo menurut tante sih, biasanya kalo orang pacaran itu, selalu pengen ketemu. Apalagi kalo lagi pdkt, sepasif-pasifnya cowok, biasanya dia akan berusaha supaya bisa ketemu sama cewek yang dia suka. Nah, kalo sampe dia jarang minta ketemu, mungkin aja dia sedang merasa jenuh pacaran. Atau perasaannya ke kamu udah mulai pudar.

Kalo mau, coba kamu test aja. Misalnya kamu gak minta ketemu sama dia, coba dia tahan berapa lama gak cari kamu. Kalo sampai seminggu atau lebih, dia tenang2 aja, mungkin kamu musti cek lagi hubungan kalian sih. Jangan sampe dia udah gak ada rasa sama kamu, tapi masih “maksain” pacaran. Ntar kamu gak akan bahagia sih sama dia. Mungkin dia tipe cowok bertanggung jawab yang berusaha setia dan jalanin pacaran. Tapi kalo perasaan dia ke kamu udah surut, sebaiknya sih break dulu deh.

Masa pacaran itu seingat tante tuh masa paling kangen-kangennya, kayanya gak pernah puas walau ketemu setiap hari dan ketemu lama juga. Gak mau pisah pokoknya hehehehe.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Tips mengatasi cemburu

Tips untuk mengatasi rasa cemburu : 1. Bangun percaya diri. Yakinkan diri kita kalau kita punya kelebihan tertentu, kualitas tertentu yang orang lain gak punya.

Read More »