Ciri-ciri Cewek Kasih Harapan

Q : Auntie… kalau tahu ciri-ciri cewek ada kasih harapan itu seperti gimana setelah saya berkunjung ke rumahnya?


A : Ciri-cirinya :
– selama kamu berkunjung, dia kaya berusaha juga cari topik supaya seru
– dia jarang buka hp
– dia banyak senyum lebar
– pas kamu pamit pulang, dia seperti agak berat melepas kamu
– coba besoknya, kalo kamu chat, dia menyambut dengan exciting dan berusaha gak berhenti chatnya, dan gak jawab putus-putus atau jutek
– coba kamu tanya, kapan boleh datang lagi ke rumahnya? Kalo dia langsung kasih kamu waktunya, berarti dia expect kamu datang lagi.

Kira-kira itu deh sebagian ciri-ciri dia tertarik sama kamu.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Jaga Jarak Dengan Sahabat

(Q) : Salah nggak sih, auntie.. “jutekin” sahabat cowok kita yg dulu akrab banget tapi setelah dia punya pacar, pacarnya cemburu sama kita? Maksudnya buat

Read More »
Youtube

Pendiam yang Ingin Gaul

Pendiam, sering gak dianggap, sering gak diajak, dan ingin berubah. Gimana caranya?

Auntie akan berikan saran, apa saja yang musti kamu lakukan.

Read More »
Youtube

Karir vs Ibu Rumah Tangga

Setelah menikah, wanita itu lebih baik berkarir atau jadi ibu rumah tangga?Kalau mau tetap bekerja, kira-kira pekerjaan apa yang cocok?Mungkinkah kembali berkarir di kemudian hari?

Read More »