Cara Menghadapi Haters

(Q) : Auntie gimana cara ngadepin orang yang gak suka sama kita (haters)?


(A) : Buat ngadepin Haters, cara paling bagus itu adalah gak usah kasih tanggapan apapun. Soalnya yang paling diharapkan haters itu adalah reaksi kita thd omongan mereka, jadi kita jangan kasih apa yg mereka tunggu2 itu hehe.. ntar juga mereka bosen sendiri kalo gak pernah dpt tanggapan apapun.

Nah, tapi, diem2 boleh juga sih sekali2 kita perhatiin omongan mereka, krn kadang2 daftar kejelekan yg mereka omongin itu ada benernya juga, nah, itu bisa kita pake utk introspeksi dan koreksi diri kita, biar kita jadi lbh baik lagi. Tapi dalam hati aja, gak usah dibales pake tanggapan atau omongan apapun.

Oya, tapi sometimes, mungkin kalo haters itu bertanya sesuatu yg memang kita bisa jelaskan jawabannya, boleh juga sih, buat klarifikasi, siapa tau emang mereka gak tau, dan kita bisa kasih tau kebenarannya.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Pacaran “Backstreet”

(Q) : Tan, aku dilarang pacaran sama ortu soalnya katanya masih SMA blm boleh. Tapi diem2 aku dah pacaran. Sebaiknya gimana ya? Apa aku mending

Read More »

Disukai Dua Cowok

( Q ) : Tan, aku disukain 2 cowok berbeda. Yang pertama, baik, lucu, eksis, dan imut. Kedua, baik pengertian, lucu, imut. Negative yang pertama,

Read More »
Love & Relationship

Pasangan Tidak Seimbang

(Q) : Tante, “Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang..” itu maksudnya gimana? (A) : Kalo kata tante, ya, jangan yang gak seimbang gitu, kalo

Read More »