Kapan waktu pertolongan Tuhan?

Q : Auntie pernah punya masalah berat? Apa deket dengan Tuhan bisa menolong? Kok sepertinya sering tampak Tuhan tidak menolong ya?


A : Tuhan itu pasti menolong orang yang berharap padaNya :-). Cuma kadang pertolongan Tuhan itu :
1.Beda dengan yang kita harapkan, padahal Tuhan dah nolong tuh, tapi pake cara Dia, dan kita gak sadar, atau kita gak mau terima karena gak sesuai harapan kita.
2. Waktunya beda dengan waktu kita, seperti kepompong yang akan jadi kupu2, kadang kita perlu sabar menanti, supaya hasilnya indah pada waktuNya. Yang pasti Tuhan tau waktu yang paling baik
Ayo, tetap percaya dan berharap yah, makin mendekat , jangan jadi kecewa, mungkin pertolongan Tuhan tinggal selangkah lagi. Don’t give up your faith.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

Meja Makan Ajaib

Apa sih meja makan ajaib itu?  Bukan apa-apa sih, itu cuma meja makan biasa aja sebenarnya. Tempat biasa orang makan, bisa di rumah makan, kafe,

Read More »

Berteman Dengan Mantan

Q : Aunty salah gak sih deket lagi sama mantan berharap lagi sama mantan? Kita sering chattan,kita saling support,bahkan kita pernah jalan,tapi setelah jalan kayanya

Read More »