Menghadapi Nyokap Doi yang Jutek

(Q) : Tante gimana ngadepin nyokap doi (cewek) yang jutek saat ketemu?


(A) : Itu kita yang harus proaktif. Jadi setiap kali ketemu, atau bahkan kamu duluan liat dr jauh, kamu yg musti deketin terus sapa “halo tante/siang tante” sambil kasih senyum sama tatap mukanya. Separah2nya paling dia buang muka, ya ga apa, gak ada ruginya. Jangan sekali2 kamu pura2 gak liat atau diem aja, kartu mati itu.

Nih, tante buka kartu ya, kebanyakan ortu itu jaim, tapi diam2 mereka menilai temen2 anaknya setiap kali ketemu. Kebanyakan anak muda itu malu, risih, takut kalo ketemu ortu lain. Nah, kalo kamu mau punya poin lebih, musti berani ambil tindakan kaya di atas tadi. Sejutek2nya para mama / papa, diem2 hatinya seneng kok kalo disapa anak muda :-).

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malu Karena Pendek

Q: Tan, aku tuh pendek. Aku perempuan, umur aku 14 tahun, tapi  tinggi aku berapa coba? Ah palingan juga cuma 153 cm lah, Tan. Pendek

Read More »
Love & Relationship

PHP itu sebenernya apa sih?

Q : Tante aku bingung nih.. Php (pemberi harapan palsu) itu sebenernya apa sih? Soalnya, banyak org yang kadang cuma gara” dibaekin ato diramahin ama

Read More »