Menghadapi Nyokap Doi yang Jutek

(Q) : Tante gimana ngadepin nyokap doi (cewek) yang jutek saat ketemu?


(A) : Itu kita yang harus proaktif. Jadi setiap kali ketemu, atau bahkan kamu duluan liat dr jauh, kamu yg musti deketin terus sapa “halo tante/siang tante” sambil kasih senyum sama tatap mukanya. Separah2nya paling dia buang muka, ya ga apa, gak ada ruginya. Jangan sekali2 kamu pura2 gak liat atau diem aja, kartu mati itu.

Nih, tante buka kartu ya, kebanyakan ortu itu jaim, tapi diam2 mereka menilai temen2 anaknya setiap kali ketemu. Kebanyakan anak muda itu malu, risih, takut kalo ketemu ortu lain. Nah, kalo kamu mau punya poin lebih, musti berani ambil tindakan kaya di atas tadi. Sejutek2nya para mama / papa, diem2 hatinya seneng kok kalo disapa anak muda :-).

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Orang Tua Bercerai

Q : Auntie mau curhat nih + minta solusinya juga ya hehe. Kan orang tua aku tuh udah cerai, aku tinggalnya sama mamah, dan papah

Read More »