Menghadapi Cewek Jutek dan Dingin

Q: Tan, gimana ya caranya buat ngadepin orang yang dingin/jutek? Hahaha


Q : Beri kehangatan dong, kitanya jangan ikutan jadi dingin

misalnya : kitanya selalu ramah dan nyapa duluan kalo ketemu walaupun tanggapannya dingin. Sekali-kali kasih care, dengan nanya yang berbau-baru care lah. Boleh sekali-kali ajak becanda tapi sekali-sekali serius supaya dia ngerasa kamu bukan lagi mainin dia. Tar lama-lama dia juga melting

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Tips mengatasi cemburu

Tips untuk mengatasi rasa cemburu : 1. Bangun percaya diri. Yakinkan diri kita kalau kita punya kelebihan tertentu, kualitas tertentu yang orang lain gak punya.

Read More »

Cara Mengatasi Kesepian

Q : Auntie mau nanya nih , gimana sih caranya mengatasi kesepian ?? Saya sekarang-sekarang ini kesepian banget tan,  gak tau kenapa sampai pernah ingin

Read More »