Teman di saat butuh saja

(Q) : Auntie, kalau aku udah ngerasa gak cocok sama sifat orang dalam berteman karena ngerasa dia datang di saat butuh aja.. menurut auntie aku musti gimana? menghindar?


(A) : A friend in need is a friend indeed. Itu quote bener banget, tapi kalau teman kamu itu benar-benar cuma kaya yg manfaatin kamu, dan ketika kamu yang butuh dia, dia gak ada buat kamu, maka dia memang bukan teman yg baik.

Kalau auntie bagi teman-teman jadi dua golongan :
1. Teman lingkaran dalam.
2. Teman lingkaran luar.

Kalau kamu merasa gak cocok sama teman yg satu itu, taruh dia di lingkaran luar, dimana status dia tetep jadi teman kamu, tapi kamu gak perlu berharap apa-apa dari dia. Jadi kamu juga gak akan sering kecewa sama dia. Biar perhatian kita itu 80% fokus sama teman-teman di lingkaran dalam aja.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Love & Relationship

Tips buat deketin cewek

Q : Auntie, kasih anon tips buat deketin cewek 😀 A : Kalo dr auntie kira2 gini : pertama kamu musti bangun kepercayaan diri dulu,

Read More »