Boleh Gak Pelukan Waktu Pacaran?

Q : Auntie, menurut auntie boleh ga: 1. Pacaran/hts tapi pelukan 2. Pacaran/hts tapi gandengan tangan 3. Pacaran/hts tapi salah seorang dari mereka mencium yang lainnya Jawab asap ya auntie! Thanks

Q : Pertama-tama auntie mau bilang kalo pacaran itu beda level sama hts (hubungan tanpa status). Udah jelas kalo hts itu gak ada hubungan apa-apa kan? Cuma di-tag doang. Jadi batasannya sama dengan teman aja.


Nah kalo untuk yang pacaran, auntie mau kasih beberapa bahan pertimbangan ya :

1. Yang namanya bersentuhan itu, entah peluk, pegangan, cium, akan menimbulkan efek berkelanjutan. Mirip sama orang merokok, pertama coba-coba, lama-lama ketagihan. Mulai dari 1 batang rokok, lama-lama jadi berbungkus-bungkus. Padahal orang tau, rokok itu berbahaya. Nah, jadi kalo gak mau ketagihan, jangan memulai atau mencoba.

2. Alangkah indahnya kalo untuk segala hal yang kita lakukan itu pertama kali adalah bersama orang yang betul-betul kita cintai dan mencintai kita, dan menjadi suami/istri kita. Jadi pertimbangan matang-matang, jangan kegampangan dan dengan orang yang kita gak tau endingnya gimana. Nanti hal tersebut gak jadi sesuatu yang berharga lagi.

Nah, sekarang keputusan ada di tangan kamu, ok?

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Sikap Di Hari Pertama Kerja

(Q) : Auntie, aku fresh grad baru diterima kerja seminggu lalu, (stlh berbulan2 nganggur) sebagai karyawan baru di kantor, blm pnya pengalaman kerja sebelumnya aku

Read More »