Gimana Cara Supaya Ditaksir Cowok

Q : Tante.. aku pengen nanya. Aku masih 14 taun tapi aku pikir semua cowo ga ada yg naksir aku. Selama ini aku terus yang ngejar cowo, aku bingung harus gimana. Ngeliat temen aku, padahal dia gak ada cantik-cantiknya, tapi banyak cowo yang naksir dia. Gimana ya tan, kasih solusinya ya…


A : Ada beberapa hal yg kamu perlu tau :

1. Seseorang itu menarik bukan cuma karena dia cantik, tapi biasanya karena dia punya kepribadian yg menarik.

2. Cowok itu kurang tertarik sama cewek yang ngejar-ngejar cowok. Makin kamu ngejar, makin jarang ketemu cowok yg mau.

3. Cowok itu gampang jadi dekat dengan cewek yang enak diajak bersahabat, dalam arti cowoknya merasa nyaman untuk cerita dll tanpa khawatir ceweknya naksir.

Nah, jadi, daripada kamu fokusnya gimana supaya bikin cowok naksir kamu, mendingan kamu fokus dulu sama kepribadian kamu. Coba cari apa yang bisa dikembangkan dari diri kamu misalnya : cara bicara, cara berpenampilan yang bersih, rapih, atau kalo kamu punya bakat tertentu coba dikembangkan dulu, itu bisa bikin orang tertarik juga.

Nah selain itu, coba kalo kamu mau bikin cowok deket sama kamu, jangan pake ngejar-ngejar gitu, tapi bikin dia jadi sahabat kamu dulu, bikin dia percaya dan nyaman sama kamu.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Merasa Bosan Sama Pacar

Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin

Read More »

Cinta yang Egois?

Q : Auntie, kenapa ya saat dia jadi milikku, tapi aku malah mengabaikannya dan seakan-akan ingin ngelepasnya & setelah dia udah bukan milikku, aku ingin

Read More »