Gimana ngadepin mantan yang ngekode terus?

Q : Auntie..saya suka risih sama mantan yg ngekode terus tapi saya ga mau balikan sama dia tapi dia so”an bilang sakit terus pada intinya pengen diperhatiin gituan lah nah menurut auntie itu mantan enaknya dibegimanain ya ?


A : Anon dah pasti ya gak mau balikan lagi? kalo dah pasti, musti tegas ke dia. Tp mungkin caranya yg halus, jangan bikin sakit hati. Kalo yakin dia mengada2 buat cari perhatian, musti tega utk gak di “waro”. Tp kalo bener misalnya dia sakit, atau butuh bantuan. bantulah sebagai temen, sebagaimana kita bantu teman lainnya.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Sulit Mendapat Sahabat Sejati

(Q): Auntie, kenapa untuk mendapatkan sahabat sejati itu sulit ? Caranya biar bisa dapet sahabat gimana? (A): Pasti sulit soalnya sahabat itu sesuatu yang berharga,

Read More »

Baper Didekati Cowok

Q : Auntie, kan dulu aku pernah deket sama cowo tapi aku abaikan, terus sekarang cowok itu dateng lagi dan udah 1 mingguan kita chat-an.

Read More »