Gimana ngadepin mantan yang ngekode terus?

Q : Auntie..saya suka risih sama mantan yg ngekode terus tapi saya ga mau balikan sama dia tapi dia so”an bilang sakit terus pada intinya pengen diperhatiin gituan lah nah menurut auntie itu mantan enaknya dibegimanain ya ?


A : Anon dah pasti ya gak mau balikan lagi? kalo dah pasti, musti tegas ke dia. Tp mungkin caranya yg halus, jangan bikin sakit hati. Kalo yakin dia mengada2 buat cari perhatian, musti tega utk gak di “waro”. Tp kalo bener misalnya dia sakit, atau butuh bantuan. bantulah sebagai temen, sebagaimana kita bantu teman lainnya.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

My Diary

27 Januari 2016 Waktu kecil, saya punya buku harian ( diary ), dan seperti buku diary pada umumnya waktu itu, bukunya tebal dan ada kuncinya,

Read More »

Berencana Tidak Naik Kelas

Q: Selamat malam auntie, maaf kalau mengganggu. Jadi gini auntie. Aku ini masih kelas 10 dan walaupun sekolahku sekolah favorit yang isinya anak pinter, nilaiku

Read More »

Pacar Yang Pasif

Q : Tante, pacar aku tuh orangnya pasif. Jarang dia yang duluan berusaha ketemu aku, kayanya selalu harus aku yang minta ketemu, atau minta dia

Read More »