Gimana ngadepin mantan yang ngekode terus?

Q : Auntie..saya suka risih sama mantan yg ngekode terus tapi saya ga mau balikan sama dia tapi dia so”an bilang sakit terus pada intinya pengen diperhatiin gituan lah nah menurut auntie itu mantan enaknya dibegimanain ya ?


A : Anon dah pasti ya gak mau balikan lagi? kalo dah pasti, musti tegas ke dia. Tp mungkin caranya yg halus, jangan bikin sakit hati. Kalo yakin dia mengada2 buat cari perhatian, musti tega utk gak di “waro”. Tp kalo bener misalnya dia sakit, atau butuh bantuan. bantulah sebagai temen, sebagaimana kita bantu teman lainnya.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mendua Hati

Q : Tan aku mau curhat. Jadi gini tan, aku udah punya pacar, nah sebelum aku pacaran sama cowoku ini aku nge gebet orang lain.

Read More »
All About Teen

Berani Kenalan

(Q) : Tante aku udah beberapa kali f2f (face to face) sama cewek yang aku suka tapi belum kenalan, nah kalau aku kenalan itu jadi

Read More »