Makin Dewasa Makin Malas Jatuh Cinta ?

(Q) : Auntie, kenapa yaa? kalo kita semakin dewasa rasanya semakin males untuk jatuh cinta


(A) : Sebenarnya bukan malas, tapi lebih stabil. Kalau ABG atau Teenager karena mulai masuk masa puber, maka hormon dan emosi juga belum stabil, jadi dalam banyak hal masih meledak2 termasuk masalah cinta. Jadi gampang jatuh cinta, marah, kecewa, cemburu, dll.

Nah, semakin dewasa, secara emosi, pikiran dll juga kita bertambah dewasa, ada saatnya dimana perasaan dan fokus kita lagi gak di area percintaan. Jadi bisa timbul rasa malas, jenuh, dll. Jadi itu sih wajar aja. Asal jangan sampai keterusan utk malas.

Atau mungkin karena pengalaman atau trauma yg bikin malas jatuh cinta, nah kalau ini memang harus dibereskan.

 

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

PHO – Perusak Hubungan Orang

Sebetulnya dah lama saya pengen nulis tentang PHO ini, soalnya sering banget udah gatal pengen comment waktu denger anak-anak muda nyebut-nyebut masalah PHO ini, apalagi

Read More »