Cara Kenal Dengan Cowok

( Q ) : Tante apabila aku suka sama 1 cowo, dan cowo ini hanya orang gereja yang TIDAK saya kenal, tetapi kakakku dekat dengan dia, tapi saya tidak mau meminta bantuan kakakku, bagaimana cara agar saya kenal dia atau dia suka sama saya?


( A ) : Cara paling gampang itu adalah mulai dari chatting, misalnya via LINE, WA, atau apapun yang biasanya kamu suka pake sama temen2. Nah, karena dia itu temen kakak kamu, jadinya justru lebih gampang.

Coba kamu cari tau dulu kira-kira topik menarik apa yang bisa kamu tanyain ke dia. Misalnya, dia jago main musik, atau ahli sesuatu, kamu mulai dari situ. Chatnya bisa langsung kaya gini contohnya :

“Halo Kak…., saya …., adiknya……” “Saya mau tanya dong soal…..” dst.. dst..

Ntar kalo kamu bisa mempertahankan chat kamu sama dia, lama-lama kan jadi mulai kenal, yah, selanjutnya sih musti dilihat aja dari kecocokan kalian chatting, kalo dari chatting aja gak cocok, agak susah kalo mau hubungan lebih dekat. Good luck yah

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasangan beda agama

(Q) : Apa pandangan auntie tentang pasangan beda agama? (A) : Kalau orang married itu pasti akan menghadapi banyak masalah, tapi semua harus bisa diatasi

Read More »