Cara Kenal Dengan Cowok

( Q ) : Tante apabila aku suka sama 1 cowo, dan cowo ini hanya orang gereja yang TIDAK saya kenal, tetapi kakakku dekat dengan dia, tapi saya tidak mau meminta bantuan kakakku, bagaimana cara agar saya kenal dia atau dia suka sama saya?


( A ) : Cara paling gampang itu adalah mulai dari chatting, misalnya via LINE, WA, atau apapun yang biasanya kamu suka pake sama temen2. Nah, karena dia itu temen kakak kamu, jadinya justru lebih gampang.

Coba kamu cari tau dulu kira-kira topik menarik apa yang bisa kamu tanyain ke dia. Misalnya, dia jago main musik, atau ahli sesuatu, kamu mulai dari situ. Chatnya bisa langsung kaya gini contohnya :

“Halo Kak…., saya …., adiknya……” “Saya mau tanya dong soal…..” dst.. dst..

Ntar kalo kamu bisa mempertahankan chat kamu sama dia, lama-lama kan jadi mulai kenal, yah, selanjutnya sih musti dilihat aja dari kecocokan kalian chatting, kalo dari chatting aja gak cocok, agak susah kalo mau hubungan lebih dekat. Good luck yah

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

My Journey – The beginning

Dari sekian kali perjalanan saya, baru kali ini saya tulis jurnalnya, kenapa? Karena baru sekarang saya punya blog hahahaha…! Kalo dalam sebuah buku, maka tulisan saya

Read More »
Youtube

Gagal Move On – Part 1

Susah lupain mantan, berkali-kali gagal move on. Apa sih penyebabnya? Padahal udah berusaha dengan berbagai cara, tapi masih gagal terus.

Pada video Part 1 – Move On ini, Auntie mau kasih tau, hal-hal apa yang musti kamu persiapkan dulu sebelum kamu masuk dalam proses move on.

Nanti pada video lanjutan di Part 2 – Move On, baru Auntie akan jelaskan tips atau langkah-langkah untuk move on yah.

Read More »