Beda Cewek Menarik, Cantik, Manis.

Q : Tante.. bedanya cewek menarik, cantik, manis, dan biasa aja itu gimana yaa?

A : Cantik itu bawaan lahir, relatif sih, yang kata seseorang cantik, belum tentu cantik kata orang lain.

Manis itu kalau banyak senyum, lebih bagaimana dia berekspresi.

Menarik itu berhubungan sama kepribadiannya.

Biasa itu yang gak punya salah satu dari 3 di atas itu.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Teknik Mendekati Cewek

(Q) :Auntie, kalo misalnya nih, si doi susah banget buat di deketin, itu harus di gimanain yah biar bisa deket? Teknik nya harus gimana? (A)

Read More »

Tips Belajar Bergaul

Q : Aunt jadi waktu itu aku ikut psikotest. Menurut hasilnya, tertulis bahwa aku tuh rada sulit menyesuaikan diri dengan lingkungan dan memiliki sedikit kesulitan

Read More »
Love & Relationship

Cara Menghadapi Haters

(Q) : Auntie gimana cara ngadepin orang yang gak suka sama kita (haters)? (A) : Buat ngadepin Haters, cara paling bagus itu adalah gak usah

Read More »