Beda Cewek Menarik, Cantik, Manis.

Q : Tante.. bedanya cewek menarik, cantik, manis, dan biasa aja itu gimana yaa?

A : Cantik itu bawaan lahir, relatif sih, yang kata seseorang cantik, belum tentu cantik kata orang lain.

Manis itu kalau banyak senyum, lebih bagaimana dia berekspresi.

Menarik itu berhubungan sama kepribadiannya.

Biasa itu yang gak punya salah satu dari 3 di atas itu.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Tips singkat wawancara kerja

(Q) : Auntie, tadi aku dapat panggilan tes sama wawancara buat kerja hari senin, doain yah auntie, aku malu sama minder banget karena masih nganggur

Read More »