Cara Menghadapi Orang yang Bossy

Q : Tan, gimana ya cara menghadapi orang yang BOSSY banget?


A : Kalau tante sih memilih untuk gak usah dekat-dekat sama dia, kalau bisa gak usah banyak hubungan sama dia.

Kalaupun terpaksa harus berhubungan sama dia, kita musti punya prinsip dan tegas. Kalau apa yang dia minta memang gak benar atau gak bisa, jangan takut untuk berkata engga mau atau engga bisa. Kalau sampai dia marah-marah, ya coba untuk gak usah ditanggapi saat itu , dan selanjutnya gak usah dimasukkan ke dalam hati.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Love & Relationship

Tips buat move on

Ini adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan ke saya, gimana caranya MOVE ON? Ini langkah2 buat yang mau move on atau move out (MO) dari

Read More »

Pacaran yang Sehat

Q : Tan aku mau nanya nihh.. Kalo pacaran yang sehat tuh kaya gimana sihh? Kalo pegangan tangan boleh ga sih? Abisnya kan dari pegang

Read More »