Cara supaya judul skripsi diterima

Q : Auntie, judul skripsi aku ditolak terus sama dosen, sementara ortuku nanya2 mulu knp skripsi nya ga mulai2. Ada saran ga auntie gmn supaya judul skripsi diterima dosen?


A : Untuk nentuin judul skripsi, kamu bisa ke perpustakaan kampus, liat skripsi2 angkatan 1-2 tahun di atas kamu, yang ngambil bidang yang sama dengan skripsi kamu. Dari sana kamu bisa tahu kira2 judul seperti apa yang biasanya bisa masuk. Terus paling bagus kalo kamu bisa konsultasi sama dosen pembimbing kamu itu, minta saran beberapa judul, atau petunjuk judul seperti apa yang mereka bisa terima. Kalo dosennya gak mau, bisa coba ke dosen lain yang bersahabat dengan mahasiswa, untuk minta petunjuk juga. Kalo belum berhasil juga, coba cari angkatan atas kamu yang pinter dan mau berbagi, untuk minta saran dari dia. Semoga sukses yah, jangan putus asa, dan inget, jangan berlama2 juga, bikin target keluarin judulnya mau kapan.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cinta yang Egois?

Q : Auntie, kenapa ya saat dia jadi milikku, tapi aku malah mengabaikannya dan seakan-akan ingin ngelepasnya & setelah dia udah bukan milikku, aku ingin

Read More »
All About Teen

Pacaran “Backstreet”

(Q) : Tan, aku dilarang pacaran sama ortu soalnya katanya masih SMA blm boleh. Tapi diem2 aku dah pacaran. Sebaiknya gimana ya? Apa aku mending

Read More »