Pacar ( Cowok ) Lebih Pendek

Q : Auntie, mungkin ini agak ga penting ya, tapi pacar aku lebih pendek daripada aku terus mama papa jadi ga suka sama dia.. Padahal dia udah cocok banget sama aku, baik, berpendidikan, ekonomi baik, takut sama Tuhan, dll. Aku sayang banget sama dia, gimana caranya biar mana papa suka sama dia ya?


A : Pertanyaan kamu penting kok, I know how you feel hehehe.

Gini, kalo auntie gak salah, kemungkinan usia kamu masih muda banget, jadi ortu kamu masih berekspektasi kamu bisa pilih2. Mereka pasti pengen yg the best buat kamu.

Nah, kalo soal gimana cara papa mama bisa terima cowok kamu itu, butuh kesabaran dan perjuangan dari kalian berdua untuk menunjukkan dan membuktikan kelebihan cowok kamu. Coba kamu sering2 cerita mengenai kebaikan cowok kamu itu. Terus di depan ortu kamu juga coba kamu dorong cowok kamu bisa nunjukkin sikap dan karakter yang baiknya itu. Jangan takut ketemu ortu kamu.

Auntie yakin sih, orang tua itu lama2 hatinya bisa melting juga kalo liat pacar anaknya seorang yg baik, tulus, sayang bener sama anaknya.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Quality Time

Makin besar anak-anak makin susah cari waktu untuk pergi makan bersama sekeluarga. Mereka kuliah, sekolah, bikin project, aktivitas dari pagi sampai malam. Kalau weekend mereka

Read More »