Putus Nyambung Sama Pacar

( Q ) : Auntie aku putus nyambung terus sama pacarku. Menurut auntie gimana? 🙁 sarang dong tp aku sayang sama doi


( A ) : Ini pendapat auntie pribadi yah… putus nyambung itu gejala gak sehat dari suatu hubungan. Biasanya pengalaman putus sekali aja udah bikin kapok harusnya, kalo bisa nyambung lagi itu biasanya karena sesuatu yang tiba-tiba kalian sadari kalo memang kalian ternyata gak bisa berpisah.

Tapi kalo putus nyambung, artinya hubungan ini gak serius, ada berkomitmen juga, dan gak ada perubahan juga. Biasanya penyebab putus pasti bolak balik masalah yang sama, dan artinya kalian tetap gak berubah jadi lebih baik makanya terus putus lagi.

So, mendingan dipikirin baik-baik lagi, walaupun kamu sayang sama dia, bukan artinya dia orang yang tepat buat kalian bisa saling membangun dan melengkapi jadi semakin baik. Coba di cek, bener gak pendapat auntie ini. Bisa aja salah.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Sulit Mendapat Sahabat Sejati

(Q): Auntie, kenapa untuk mendapatkan sahabat sejati itu sulit ? Caranya biar bisa dapet sahabat gimana? (A): Pasti sulit soalnya sahabat itu sesuatu yang berharga,

Read More »