Baper Didekati Cowok

Q : Auntie, kan dulu aku pernah deket sama cowo tapi aku abaikan, terus sekarang cowok itu dateng lagi dan udah 1 mingguan kita chat-an. Dan dia ngungkapin perasaannya sama aku, tapi aku bingung, aku takut disakitin soalnya temen aku bilang kalo dia itu suka mainin cewe, jadi sekarang aku lagi berusaha buat ga terlalu baper. Tapi semakin aku berusaha ga baper, aku semakin merasa kehilangan kalo dia ga ngasih kabar, padahal kita baru deket akhir-akhir, ini tapi aku merasa dia itu udah berharga banget buat aku. Aku bingung auntie, mesti gimana? Apa aku harus jauhi dia atau tetep bertahan?


A : Chat 1 mingguan itu waktu yang baru sebentar banget untuk tau perasaan kita yang sesungguhnya, apalagi buat tau kesungguhan cowok itu.

Kalo menurut auntie sih, continuing chat aja gak apa, buat lebih saling kenal lagi kan? Cuma kamu memang musti jaga banget perasaan kamu, jangan gampang baper. Terus jangan cepet-cepet juga ngambil kesimpulan apalagi memutuskan sesuatu.

Nanti tinggal liat aja beberapa bulan ke depan gimana kemajuan hubungan kalian sebagai teman dulu aja ya..

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pacaran Beda Agama ( 2 )

Q : Auntie, kalo pacaran sama beda agama.. misalnya kristen sama katolik boleh ga? A : Ini auntie pernah jawab duluuuu, sekarang auntie jawab lagi

Read More »
Blog

Obey

Pagi ini saya berangkat ke Jakarta, tujuannya mau ketemu sama 3 teman baik saya yang dah laaammmmaaa gak ngumpul bareng. Yeay! Karena sendirian, saya berangkat

Read More »