Belum Ada yang Mendekati Lagi Setelah Putus

(Q) : Auntie, saya udah 6 bulan putus dan dulu saya pacaran sekitar 4 taun dan semenjak putus rasanya gak ada yg deketin saya gitu, tapi saya mikirnya mungkin belum waktunya aja. kalau menurut auntie gimana?


(A) : Kalau kata auntie justru bagus juga sih kalo sekarang belum ada yang deketin kamu, supaya kamu juga punya waktu untuk benahin hati kamu.

Memang sih kalau cepat ada yg deketin lagi, mungkin kamu bisa lebih cepat move on, tapi takutnya keputusan yang dibuat itu masih gak murni dari hati kamu.

Nah, mumpung sekarang belum ada yang deketin, waktunya buat kamu utk bebenah diri, lakukan apa yang dulu sempet tertunda atau gak bisa kamu lakukan (tapi yang membangun ya). Cari kegiatan yang positif buat membangun diri kamu jadi lebih ok, mulai berteman lagi dengan banyak orang. Nanti ketika waktunya tiba, pasti kamu akan ketemu sama orang yg benar-benar disiapkan memang untuk kamu.

Semangat!

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mendua Hati

Q : Tan aku mau curhat. Jadi gini tan, aku udah punya pacar, nah sebelum aku pacaran sama cowoku ini aku nge gebet orang lain.

Read More »

Cari Topik Obrolan

Q : Auntie.. saya takut pas ke rumahnya nanti habis bahan obrolan. Gimana caranya nyari topiknya ya? Biar dia ngga bosen dan ngga diem sama2?

Read More »