Jenuh Sama Doi

Q : Hi Auntie! Mau nanya dong ­čÖé jadi aku tuh suka sama 1 cowo, singkat cerita kita udah saling suka lebih dari 1 tahun.┬á Wajar ga sih kalo aku kadang ngerasa bosen or jenuh?

A : Dalam suatu hubungan, itu hampir pasti ada masa jenuh atau bosen, tinggal lihat, setelah berapa lama, dan sesering apa.

Kalo baru bentar udah jenuh, atau kayanya sering banget bosen, itu artinya ada masalah dalam hubungan.

Tapi kalo hanya sekali-sekali, itu mah biasa. Tinggal musti dipikirin, gimana supaya segera gak bosen atau jenuh lagi. Musti ada usaha dari kalian berdua. Kalo yang satu lagi bosen, yang satu bikin supaya bergairah, exciting lagi. Kalo dibiarin terus, ntar lama-lama jadi beneran hambar dan malesin.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

Burung di atas kepala

Tadi pagi sebelum berangkat ke kantor, tiba-tiba suami saya ngomong “Tau gak, kalo kita gak bisa melarang burung hinggap di kepala┬ákita?” Hmmm…mau ngomong apa nih

Read More ┬╗